Sabtu, 05 Oktober 2013

Warna-Warni

Pena ini terus menari indah di atas lembaran buku, lembar lembar surat pun berbalik, jarum jam terus berotasi, air di kening terus menebal, mata terasa lelah, kini saya pun menekan lembutnya kotakan huruf. yaa saya terus saat waktu waktu tersebut harus menyelesaikan laporan ini, sambil menunggu waktunya mencari uang. memang lelah, mau tak mau harus saya jalani karena ini memang jalan saya. istirahat tetap cukup tapi seperti orang tanpa napas. yaa saya ingin seperti itu, menaiki mewahnya hidup seperti kalian, bermain di atas uang. tapi saya tidak mendapatkan seperti itu. mulai esok mungkin akan lelah, memaksakan bola mata ini terus terbuka selama 20 jam. pasti akan lelah, butuh doping tapi apakah selamanya akan sehat, kurasa tidak, tapi harus gue jalani, untuk hari tua yang indah dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar