Minggu, 20 Oktober 2013

Karena Dia

Setiap angan ku
selalu menyebut namanya
Setiap Doa ku
Selalu terselip namanya

Setiap pintaku
Hanya ingin bahagia dengannya
dan setiap air mata ku jatuh
hanya untuk dirinya

mungkin salah, jika aku terlelap dalam tidurku
Bermimpi, Berharap bahagia bersamanya
mungkin benar saat aku tersadar
sudah waktunya aku berhenti bermimpi,
berharap, sesuatu yang tak pernah terjadi

Tuhan, Aku hanya makhluk Mu yang lemah
Tak tau harus berbuat apa
Tak mampu melewati semua
Dan tak bisa membuat Mu bangga

Hanya bisa tersenyum dan tertawa menutupi luka
Hanya mampu mengingat kenangan indah, bersamanya
dan hanya mampu tersenyum melihatnya tertawa

Tuhan ajari aku makna ikhlas
buat aku paham arti sabar
dan ingatkan aku agar tetap bersyukur
Karena Engkau Maha Pemberi jalan
:)

Jakarta, 17 Oktober 2013, Oleh : Andri Utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar