Rabu, 25 September 2013

Experience


saya lulus tahun 2010 dari SMK PGRI 20 JAKARTA (OTOMOTIF), dan setelah lulus saya menganggur sekitar 3 bulan lamanya, tapi saya tidak hanya menganggur tetapi mencari kerja, lalu saya di ajak oleh saudara saya untuk menjadi mechanic di bengkel bes saudara saya di daerah kelapa gading jakarta utara. saya menjadi mechanic hanya sekitar 2 minggu. lalu saya mencari kembali dan saya mendapatkan kerjaan dalam bidang factory, namun dalam waktu 1 bulan saya pun keluar. setelah itu saya mencoba bekerja di bidang retail saya cukup suka dengan pekerjaan ini bukan karena mudah tapi pekerjaan ini menggunakan insting dan kekuatan. saya di kontrak 12 bulan tapi baru 11 bulan saya memutuskan untuk keluar. dan melanjutkan Study keperguruan tinggi di Univ. Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA saat saya beralokasikan di smester 4 saya mencoba melamar kerja lagi dan saya mendapatkan kerja di bidang Hospitality, dan saya bertahan hingga sekarang. dan saya berada di semester 5 namun semakin hari semakin lelah, yaa itu lahh resiko yang harus gue ambil, kuliah sambil bekerja, semoga Allah selalu menuntunku kejalan kebenaran. "Amin".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar